Manfaat Photoshop CS6 Yang Bisa Anda Coba Untuk Edit Berbagai Macam Keperluan

Saat ini manfaat Photoshop CS6 mengalami banyak perkembangan dari beberapa tahun belakang ini. Contohnya adalah filter Liquify, yang sebelumnya merupakan alat yang sangat lamban saat digunakan pada gambar besar.

Sekarang ini dimuat dalam sekejap dan sangat mulus dalam pengoperasian, bahkan dengan gambar yang sangat besar. Kuas maksimum telah diperluas hingga diameter 15.000 piksel yang membingungkan dan bahkan pada ukuran itu Liquify bekerja tanpa kelambatan apa pun pada Mac yang cukup mumpuni.

 

Apa Saja Manfaat Photoshop CS6?

Banyak area lain dari manfaat Photoshop CS6 juga dapat memanfaatkan GPU sepenuhnya. Filter Lighting Effects, yang di CS5 menghilang untuk pengguna Mac dapat diaktifkan dengan memulai ulang Photoshop dalam mode 32-bit kembali dalam kejayaan layar penuh dengan kombinasi kontrol head-up dan slider yang dirasionalisasi.

Satu-satunya filter efek khusus baru dalam rilis ini adalah cat minyak, disertakan sebanyak untuk memamerkan kekuatan akselerasi GPU seperti halnya nilai kreatif nyata. Hal ini mengubah gambar menjadi lukisan cat minyak simulasi secara real time, dan begitu juga dengan demo yang bagus.

Filter ini hanya dapat diakses melalui dialog Efek Galeri.  Anda dapat mengaktifkannya kembali melalui opsi preferensi. Berikut adalah beberapa fitur manfaat Photoshop CS6 lainnya yang bisa Anda ketahui!

1. Tweak Antarmuka Berlimpah

Panel Lapisan sekarang memiliki bidang pencarian, memungkinkan lapisan difilter menurut jenisnya, menurut mode lapisan, menurut visibilitas, dan banyak lagi. Selanjutnya, Anda sekarang dapat mengubah opacity atau warna label dari beberapa lapisan yang dipilih sekaligus.

Yang berarti bahwa setelah Anda memfilter pencarian untuk hanya menampilkan lapisan hard light, misalnya, Anda dapat mewarnai semuanya dengan warna biru, sehingga Anda dapat menemukannya langsung ketika semua lapisan terungkap lagi. Perubahan pada panel layers melampaui sekadar kosmetik.

2. Penyempurnaan Warna

Select Color Range sekarang dapat memilih hanya warna kulit, dengan kotak centang tambahan untuk deteksi wajah. Ini tidak sempurna, tetapi sebagai metode pemilihan cepat, ini akan membantu Anda.

Dialog Camera Raw juga memiliki sejumlah penyempurnaan, termasuk slider Clarity yang sangat ditingkatkan, yang sekarang dapat didorong ke maksimum tanpa efek halo; defringe satu tombol, menggantikan set penggeser sebelumnya; dan pengurangan noise brush-onyang dapat diterapkan secara selektif.

3. Penyimpanan Dokumen

Untuk pertama kalinya, Photoshop CS6 dapat menyimpan dokumen di latar belakang saat Anda melanjutkan pekerjaan. Lebih baik lagi, ini juga menyimpan otomatis setiap beberapa menit ke cadangan terpisah yang dimuat jika terjadi kerusakan. Creative Suite tidak menggunakan sistem Versi OS X Lion.

Hal pertama lainnya adalah kemampuan panel Actions untuk merekam tidak hanya pilihan menu tetapi juga sapuan kuas. Ini berarti Anda dapat merekam gambar seluruh ilustrasi dan memutarnya kembali nanti dengan satu penekanan tombol.

4. Adaptive Wide Angle

Dengan perombakan kinerja yang begitu besar, hampir dapat dimaafkan jika Adobe tidak berhasil memasukkan banyak fitur tambahan. Tapi ada banyak barang baru di sini untuk menggoda pengguna yang efisiensi mentahnya tidak cukup sebagai insentif.

Fotografer akan menyukai filter Adaptive Wide Angle, alat yang sepenuhnya baru untuk meluruskan distorsi lensa.

Anda cukup menggambar titik akhir pada garis di dalam gambar yang seharusnya lurus, dan Photoshop CS6 akan memanipulasi gambar untuk meluruskannya untuk Anda. Itulah beberapa fiturr dan manfaat Photoshop SC6 lainnya yang bisa Anda ketahui. Semoga membantu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *